Daftar Aplikasi Terlarang 2020

Daftar Aplikasi Terlarang 2020! Hampir semua pengguna smartphone memiliki rekomendasi aplikasi terbaik dan bisa dimanfaatkan. Hanya saja, ada beberapa daftar aplikasi yang dianggap terlarang hingga tidak bisa diakses di tahun 2020 ini. Sampai akhirnya ada beberapa poin penting yang kerap diperhitungkan sebagai langkah tepat untuk menghindari daftar aplikasi terlarang untuk di install di ponsel.

Keberadaan aplikasi yang dianggap dilarang tersebut memang cukup mengkhawatirkan. Tetapi, dalam daftar aplikasi terlarang tersebut masih bisa dihindari dengan cara-cara tertentu. Sampai akhirnya ada potensi besar yang dapat dicermati sebagai modal besar untuk membuat komponen aplikasi terlarang bisa dihindari dan tidak berpotensi buruk bagi penggunanya.

Daftar Aplikasi Terlarang 2020

Aplikasi Terlarang 2020 Lucky Patcher

Daftar aplikasi yang dilarang di tahun 2020 ini cukup banyak, salah satunya aplikasi Lucky Patcher yang mana dianggap sebagai aplikasi yang tidak bermanfaat. Meskipun cukup banyak peminatnya, aplikasi terlarang 2020 ini masih berbentuk apk, dan sudah tersedia di berbagai website penyedia aplikasi.

Aplikasi ini dasarnya adalah sebuah game, namun pada dasarnya pemain bisa menggunakan fitur premium di dalamnya. Bahkan sistem aplikasi ini masih berbayar kemudian berubah menjadi gratis, dan ada komponen yang dimanfaatkan untuk menghapus semua iklan Google di dalamnya.

TubeMate You Tube Downloader

Mungkin Anda suka menonton berbagai tayangan video di kanal YouTube, tetapi ketahui dari aplikasi TubeMate ini ternyata masuk daftar aplikasi terlarang 2020. Proses mengunduh aplikasi TubeMate tersebut dikatakan sebagai modal tepat untuk mencari dan mendapat video lebih cepat dari YouTube. Hanya saja aplikasi satu ini tidak tersedia di platform Play Store.

Karena itulah aplikasi ini sudah mendapat pemblokiran langsung dari pihak Google. Karena itulah Anda perlu mencermati kembali seperti apa komponen utama yang bisa dihadirkan dengan mencoba mengunduh video YouTube dari aplikasi legal di Play Store.

Wifi Kill

Berikutnya ada daftar aplikasi terlarang 2020 bernama WiFi Kill. Bahkan Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memutus jaringan WiFi pada perangkat lainnya. Karena itu ada dampak cukup besar dan mungkin bisa merusak jaringan WiFi lain, hingga fungsi dari aplikasi WiFi Kill ini diharapkan tidak digunakan untuk tindakan jahil.

Pada faktanya, aplikasi WiFi Kill justru digunakan untuk tindakan kurang menguntungkan. Bahkan ada beberapa tujuan pengguna aplikasi satu ini untuk menikmati kecepatan internet WiFi lebih maksimal tanpa melihat dampak luasnya.

Mobdro

Ada satu aplikasi terlarang 2020 bernama Mobdro yang mana sering memberi pengalaman kurang nyaman bagi penggunanya. Bahkan dari aplikasi Mobdro ini ada beberapa fitur layanan streaming film di berbagai acara TV dan dokumenter ataupun tema tayangan lainnya. Hingga akhirnya aplikasi ini dianggap terlarang karena memberi fitur gratis hingga berpotensi tidak dimasukkan ke dalam Play Store.

Meskipun dari tampilan aplikasi Mobdro ini dianggap sederhana saja, ternyata dari aplikasi ini membuka kesempatan bagi siapa saja untuk mendapat layanan televisi yang sebenarnya berbayar menjadi gratis.

Superuser

Anda bisa melihat aplikasi terlarang 2020 yang mana masih identik dengan nama Superuser. Mungkin Anda sudah familiar dengan akses root di dalam media ponsel pintar. Karena itu ada modal penting yang perlu dicermati sebagai dasar-dasar utama yang saat ini harus diperhitungkan bagi pengguna aplikasi terlarang ini. Seperti halnya beberapa situs video yang dicekal, tentu aplikasi ini mendapat perhatian khusus dan sudah dilarang di Google Play Store.

Secara teknisnya, aplikasi terlarang 2020 sebenarnya masih bisa dihindari. Tetapi ada poin penting yang sebaiknya dicermati sebagai dasar utama untuk memilih aplikasi terbaik dan legal dari Google Play Store.

You May Also Like

About the Author: Juragan