Cara Root Andromax A (v11.7 – v12.1) Versi Dewa Work dan Aman

Cara Root Andromax A (v11.7 – v12.1) Versi Dewa Work dan AmanKali ini kami akan memberikan kepada anda tentang tutorial cara root Andromax A “A16C3H” yang memiliki versi nomor v11.7-v12.1 atau yang biasa anda kenal dengan sebutan versi dewa di firmware punya Smartfren. Dimana banyak orang yang menyebutnya dalam versi dewa karena untuk tingkat dalam keamannya yang sangat kuat agar dapat dioprek, sudah banyak pengguna andromax yang telah lakukan downgrade akan tetapi untuk hasilnya yaitu Ponsel Andromax A menjadi mati atau hard brick. Sebelumnya di versi v5.6, v5.3, v4.9, v5.3, v4.3, dan v4.1 masih dapat downgrade ke versi v3.5 tapi berbeda di versi v11.7-v12.1 yang baru ini.

Dimana Smartfren membuat Andromax A 4G LTE dengan harga yang sangat murah dan terjangkau dikalangan menengah kebawah agar dalam penjualan kartu samrtfren ini banyak yang membeli oleh pengguna Andromax, akan tetapi sangat disayangkan karena strategi tersebut tidak berjalan sesuai dengan rencana karena banyak pengguna Andromax yang telah lakukan unlock ke GSM sehingga pengguna Andromax dapat memakai kartu lain selain smartfren. Oleh karena itu, saat ini Smartfren telah meningkatkan dalam keaman firmware Andromax A yang lebih kuat lagi dan untuk hasilnya kali ini sangat menjanjikan pengguna karena versi yang baru ini pengguna Andromax A sudah tidak dapat lakukan downgrade kedalam v3.5 atau lakukan root.

Akan tetapi saat ini terdapat sebuah aplikasi yang bisa buka hak akses root di Andromax A “v11.7-12.1”, namun root yang telah dihasilkan sementara yaitu tidak permanen, akan tetapi hal tersebut bisa memberikan hal yang positif untuk pengguna Andromax A “v11.7-12.1”. Karena untuk semuanya akan membutuhkan proses dan anda hanya dapat menunggu seseorang yang akan menuntaskan sebauh masalah tersebut di Andromax A yang memiliki versi dewa ini. Walaupun tidak permanen untuk lakukan rooting di Andromax A yang satu ini masih bisa anda pakai jika membutuhkan akses root untuk jalankan aplikasi ini akan memperlukan izin dari superSU.

Keutungan yang kita dapat dari root tidak permanen tersebut yaitu anda tidak lagi di susahkan dalam lakukan unroot untuk klim garansi, karena setelah anda restar maupun reboot di Andromax A akan kembali normal lagi. Nah, apabila anda menginginkan root lagi maka anda dapat melakukan cara sama. Jika anda tak ingin merasa cape-cape root sebaiknya anda tidak usah melakukan restar maupun reboot. Jika anda ingin memulai root menggunakan aplikasi CRootWt – DirtyCowAPK yang satu ini anda di wajibkan untuk memasang SD Card atau MicroSD. Maka dari itu kami telah menyediakan tutorial tentang cara root Andromax A v11.7-v12.1 yang memiliki versi dewa tanpa komputer.

Cara Root Andromax A (v11.7 – v12.1)

  1. Langkah awal silahkan anda download terlebih dahulu Aplikasi CRooWt yang versi terbaru.
  2. Setelah itu anda install dan jika sudah maka anda jangan dulu di buka.
  3. Kemudian anda melepas SD Card lewat setting dan selanjutnya anda membuka aplikasi CRooWt.
  4. Jika sudah di buka maka anda memilik Get Root lalu anda memilih 1 ” Only lollipop 32 bit “.
  5. Selanjutnya anda hanya menunggu proses tersebut selesai, apabila muncul sebuah notifikasi seperti Unmount SD Card sebaiknya anda click OK.
  6. Maka anda lanjut untuk memasang kembali SD Card lewat setting, silahkan anda tunggu hingga terdeteksi kembali.
  7. Dan berikutnya anda back hingga masuk di aplikasi CRooWt yang tadi dan kemudian anda lihat hasilnya.
  8. Terakhir jika terdapat sebuah tulisan seperti Succes Root itu artinya di Andromax A sudah berhasil anda root.

Bagaimana cukup mudah bukan? Itulah informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda tentang Cara Root Andromax A v11.7-12.1 dan semoga dengan tutorial yang sudah kami berikan ini bermanfaat bagi kalian semuanya, mohon maaf jika terdapat kata-kata yang kurang sopan dalam penyampaian di artikel ini. Sekian dan terima kasih.

Incoming search terms:

Cara Root Andromax A (v11.7 – v12.1) Versi Dewa Work dan Aman | rahman | 4.5